agen poker online domino poker online
Home » viral » Viral, Pasangan Suami Istri Memberi Nama anaknya Gopay

Viral, Pasangan Suami Istri Memberi Nama anaknya Gopay

Beliberita.com – Pemberian nama anak biasanya mengandung makna, sebab nama anak merupakan doa dan harapan bagi kedua orang tua. Beberapa waktu lalu, seorang bayi dengan nama unik menjadi viral di media sosial. Lantaran pasangan suami istri Anton dan Bunga memberi nama anaknya, Gopay Allfarian CS.

Nama bayi laki-laki yang lahir pada 18 Februari 2019 ini, terinspirasi dari nama dompet digital yang ada di aplikasi transportasi online GOJEK, yaitu Go-Pay.

Kabar Mengenai Nama Unik Bayi ini Pun Terdengar Sampai ke Pihak GOJEK loh!

Keunikan nama anak ini membawa berkah bagi Anton sekeluarga. Sebab sebagai bentuk apresiasi atas nama tersebut, GOJEK memberikan hadiah spesial kepada Anton dan keluarganya. Mereka diberikan saldo Go-Pay gratis selama setahun penuh. Tiap bulan keluarga ini bakal menerima Rp 500 ribu Go-Pay secara cuma-cuma.

Nama unik milik buah hati Anton dan Bunga pertama kali tersebar karena seorang kerabat memfoto undangan acara tasyakuran Gopay. Foto tersebut kemudian diunggah sang kerabat ke media sosial.

Tak disangka-sangka, foto itu menjadi viral dan sampai ke pihak GOJEK. Hingga akhirnya kemarin (20/3), GOJEK mengumumkan hadiah yang mereka berikan pada keluarga Anton melalui akun media sosial resmi GOJEK dan Instagram @gojek24jam.

“Selamat Bapak Anton @anton_q_doel_x dan keluarga atas kelahiran GOPAY ALLFARIAN CB. Sebagai hadiah atas kebahagiaan kecil ini, @gopayindonesia memberikan saldo GO-PAY untuk GOPAY dan keluarga sebesar 500 ribu rupiah perbulan selama 1 tahun. Semoga Gopay menjadi anak sholeh yang berguna bagi bangsa dan negara serta keluarga,” tulis keterangan akun @gojek24jam.

Kabar ini kembali memancing respon kocak dari warganet. Banyak yang mendoakan Gopay tumbuh menjadi anak yang baik.

Namun, tak sedikit pula yang berkomentar lucu untuk memberi nama anak mereka dari merek, aplikasi, ataupun layanan online lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*