judi poker bola online Agen Poker, BandarQ, Domino QQ, Bandar Sakong Terpercaya
agen poker online domino poker online
agen poker online agen poker online
Home » Nasional » Susi Ikut Tampil Di Catwalk Jakarta Fashion Week 2019

Susi Ikut Tampil Di Catwalk Jakarta Fashion Week 2019

BeliBerita – Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti menjadi salah satu momentum yang sangat di tunggu-tunggu di hari keempat gelaran Jakarta Fashion Week 2019 di Senayan City, Jakarta, Selasa (23/10/2018) pasal nya Susi tampil berlenggok layaknya model profesional yang berjalan di atas catwalk.

Susi menjadi salah satu figur yang membawakan busana rancangan desainer terkenal Anne Avantie dalam sebuah peragaan busana yang bertemakan “Badai Pasti Berlalu”.

Diiringi lagu “INDONESIA JAYA” pada malam itu di bawakan oleh Lea Simanjuntak, kehadiran Susi membuat seluruh isi Ruangan JFW 2019 menjadi heboh.

Sejumlah penonton langsung menyambut Ibu Susi Pudjiastuti dengan bersorak sambil memanggil namanya, sebagian ada yang sampai berdiri untuk lalu bertepuk tangan. Ada juga yang tak mau ketinggalan untuk mengabadikan m0ment ini.

Tampilan beliau tampak sangat elegant dengan kacamata hitan dan thigh high boots, dengan busana hasil tenun rumbai karya Anne Avantie.

Tampil di Catwalk Jakarta Fashion Week

Susi menjadi salah satu pusat perhatian Seisi JFW fashion karena hingg akhir acara termasuk ketika perempuan kelahiran Panggandaran, Jawa Barat itu didampingin Anne Avantie berjalan sambil menerima karangan bunga dari para penonton.

Bahkan sampai menjelang akhir sesi peragaan busana Susi tampak memberikan karangan bunga ke bangku penonton dan fotografer media yang duduk tepat di depan runway.

Seperti yang di berikan sebelumnya Susi yang bersedia berjalan di catwalk dengan bayaran 10 perahu nelayan yang nantinya akan diberikan kepada para korban bencana gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Lombok beberapa waktu yang lalu.

Konsep peragaan busana yang bertemakan “Badai Pasti Berlalu” sendiri merupakan bentuk simpati desainer asal Semarang tersebut terhadap bencana yang terjadi di Palu, Donggala dan Lombok.

Waktu di wawancarai, Susi mengatakan dirinya tengah gencar menggalang dana bantuan untuk bencana yang terjadi di Palu,Donggala dan Lombok.

“Saya tengah menggalang bantuan untuk Palu dan Donggala. Kalau Bu Anne mau ngasih 10 kapal, Saya siap berjalan” tutur Susi ketika menerima bantuan secara simbolis.

Pemilihan Aksesoris

Anne sangat antusias ketika menceritakan proses pencocokan pakaian dengan beliau sebelum peragaan busana berlangsung. Ratusan kacama dan sejumlah sepatu boots telah di coba oleh beliau.

“Fittingnya seru sekali, semua sepatu bootsnya dikeluarkan, kacamatanya ada sekitar 287 mungkin. Memilih salah satunya yang mana,” kata Avantie

Anne bahkan sempat mengatakan apakah Susi mau beralih profesi sebagai model ? Apalagi, peragaan busana kali ini bukanlah yang pertama kali nya susi membawakan busana rancangan Anne. Dengan gaya nya beliau dapat mengalahkan model-model profesional.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*