agen poker online domino poker online
Home » Nasional » Sudah 50 Orang Lapor ke Posko Korban Kebakaran Pabrik Mercon

Sudah 50 Orang Lapor ke Posko Korban Kebakaran Pabrik Mercon

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, sampai hari ini, Sabtu 28 Oktober 2017, sudah ada 50 orang yang melapor ke Posko Ante Mortem di Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur.

Mereka melapor untuk mencari anggota keluarganya yang diduga jadi korban meninggal dalam kejadian kebakaran gudang mercon milik PT Panca Buana Cahaya Sukses, di kawasan Kompleks Pergudangan 99 di Jalan Raya Salembarang, Cengklong, Kosambi, Kota Tangerang, Banten.

“Ada 50 yang melaporkan ke posko,” katanya di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu 28 Oktober 2017.

Meski begitu, Argo menjelaskan dari 50 warga yang melapor itu, ada laporan ganda. Artinya ada warga yang melapor untuk mencari orang yang sama.

“Ada juga yang sama. Jadi, yang dilaporkan misalnya keluarga A, melaporkan CB. Ini keluarga lain melaporkan CB juga. Ada yang seperti itu. Tapi, semua ini kan tidak pernah kita tolak. Tapi kita terima semua,” ujarnya.

Kebakaran hebat disertai ledakan yang terjadi di pabrik dan gudang petasan ini menyebabkan 48 orang yang merupakan pegawai di pabrik tersebut tewas. Sementara korban luka sebanyak 46 orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*