judi poker bola online Agen Poker, BandarQ, Domino QQ, Bandar Sakong Terpercaya
agen poker online domino poker online
agen poker online agen poker online
Home » Nasional » Sengaja Tertabrak Kereta, Seorang Gadis Bunuh Diri

Sengaja Tertabrak Kereta, Seorang Gadis Bunuh Diri

Remaja yang berusia 19 tahun asal Bandung, Jawa Barat, tewas dengan kondisi yang mengenaskan. Ia diduga bunuh diri dengan cara sengaja membiarkan tubuhnya ditabrak kereta api di jalur rel jurusan Jakarta-Nambo, Kelurahan Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada hari Rabu (4/10/2017).

Kepala Polsek Cibinong Komisaris Polisi Hida Tjahyono mengatakan, berdasarkan keteranganyang didapat dari saksi di lokasi kejadian, korban dilihat tengah berjalan menyusuri rel kereta dari arah Pabuaran, Cibinong ke arah Nambo sambil menangis.

Pada saat itu, saksi dan sejumlah warga sudah melihat dari kejauhan ada kereta api dari arah Jakarta menuju Nambo. Seketika, mereka langsung meneriaki korban untuk segera menghindar.

“Korban sempat terlihat menoleh ke arah belakang arah kereta, tapi korban malah terus jalan sambil menutup telinga. Kereta juga sudah membunyikan klakson berulang kali. Korban langsung tertabrak dan terlindas oleh kereta,” kata Hida.

Sementara itu, sambung Hida, dari pengakuan teman satu kos dengan korban, sebelum kejadian korban sempat bercerita bahwa ia merasa depresi karena harus menanggung semua beban sebagai tulang punggung keluarganya. Selain itu, korban juga tengah terlibat pertengkaran dengan ibunya yang saat itu berada di Bandung.

“Korban bilang, lebih baik mati saja karena dirinya merasa tidak ada yang peduli,” kata Hida.

Dirinya melanjutkan, jenazah korban segera dibawa oleh petugas gabungan Polsek Cibinong, Unit Laka Lantas Polres serta dari PMI Kabupaten Bogor ke RSUD Ciawi untuk langsung dilakukan visum.

“Tidak ditemukan adanya identitas korban di TKP. Namun dari barang bukti yaitu handphone milik korban, kita dapat menelusuri identitas maupun alamat korban,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*