agen poker online domino poker online
Home » Nasional » Sempat Makan-makan Bersama Karyawan, Hari Darmawan Ditemukan Tewas Esok Harinya

Sempat Makan-makan Bersama Karyawan, Hari Darmawan Ditemukan Tewas Esok Harinya

Polisi menjelaskan bahwa sebelum pendiri Matahari Departemen Store diketahui hilang, mereka mendapat laporan bahwa sebelumnya Hari Darmawan sempat dikabarkan melakukan perjamuan makan-makan bersama para karyawannya di daerah Taman Wisata Matahari, Cisarua, Bogor.

Kronologis saat Hari Darmawan menghilang yaitu pada saat dia meminta sopirnya untuk mengambilkan minum yang saat itu berada di dalam mobil. Ketika pada saat sopir tersebut kembali ke tempat Hari Darmawan berada, disanalah diketahui oleh si sopir bahwa dia sudah tidak berada di tempat lagi alias menghilang dari sana.

Sopirnya tetap mencari pada saat mengetahui bahwa majikannya tersebut menghilang. Tapi apa daya, malah keesokan harinya baru bisa ditemukan dan dalam keadaan yang sudah tidak bernyawa di 100 meter dari tempat kejadian.

“Pada saat melakukan pencarian memang sedang situasi air deras, jadi pencarian sempat ditunda dan dilanjutkan pada keesokan harinya. Sektiar pukul 06.30 kita sudah dapat menemukan beliau meninggal dunia”, kata Dicky.

Pada saat ditemukan, jenazah Hari berada dalam keadaan memar di seluruh tubuhnya. Dugaan sementara memar tersebut berasal dari benturan saat terbawa derasnya arus sungai.

“Pada saat kami menemukan beliau memang terdapat banyak sekali memar ditubuhnya. Mungkin karena saat dia terjatuh di sungai, beliau mengalami beberapa benturan dengan batu-batu yang berada di sungai. Dan kita bisa lihat juga bahwa sungai ini sudah terkikis dan juga dengan tanahnya,”tutup Dicky.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*