agen poker online domino poker online
Home » Nasional » Selain Batal Pulang, Rizieq Juga Berkomentar Tentang PK Ahok

Selain Batal Pulang, Rizieq Juga Berkomentar Tentang PK Ahok

Di tengah pengumuman yang di buat oleh Muhammad rizieq shihab tentang penundaannya untuk pulang ke Indonesia, dia juga menyinggung soal Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yng melakukan peninjauan ulang tentang kasusnya soal penistaan agama.

Dia mengungkapkan bahwa niatnya untuk pulang ke Indonesia karena banyak yang telah terjadi semenjak dia berangkat ke Mekkah, Arab Saudi. Seperti kasus penganiayaan tokoh-tokoh agama.

“Yang utama adalah tentang usaha yang dilakukan Ahok untuk bebas melalui jalur peninjauan kembali ke Mahkamah Agung”. Komentar ini keluar saat terjadi percakapan telepon yang di perdengarkan di Masjid Baitul Amal, Cengakerng, Jakarta Barat.

Dia juga berharap bahwa usaha dari Ahok tersebut di tolak oleh Mahkamah Agung. Menurutnya jelas bahwa sebuah kasus yang perjalanannya tidak melalui banding, tidak boleh melakukan peninjauan kembali.

Selain tentang Ahok, Rizieq juga berkomentar tentang kasus penodaan agama lainnya yakni dengan terlapor Viktor Laiskodat dan Ade Armando.

Di tengah komentar-komentarnya, dia mengaku telah membeli tiket pesawat untuk pulang dan ternyata batal. Dia berkata bahwa banyak masukan dari sejumlah tokoh, yang termasuk tokoh yang dimaksudnya adalah gurunya yang berada di Arab Saudi untuk tidak pulang ke Indonesia.

Karena itu dia menyetujui untuk menunda kepulangannya ke Indonesia dan meminta maaf kepada semua pendukungnya yang telah bersiap-siap menyambutnya di Indonesia. Rizieq juga akan menulis sendiri di medsosnya jika dia akan pulan ke Indonesia kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*