agen poker online domino poker online
Home » Nasional » Sandiaga Kaji Pelepasan Saham Pemprov DKI di Perusahaan Bir

Sandiaga Kaji Pelepasan Saham Pemprov DKI di Perusahaan Bir

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan saat ini, pihaknya tengah mengkaji rencana pelepasan saham Pemprov DKI di PT Delta Jakarta Tbk. PT Delta Jakarta merupakan salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang memproduksi bir.

“Kita review dan memang ada beberapa keinginan dari kelompok masyarakat yang menginginkan terbuka peluang untuk mendivestasikan Delta Jakarta. Tetapi, pada saat ini, kami belum pada tahap untuk pembahasan,” kata Sandi di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin malam, 23 Oktober 2017.

Menurut Sandi, PT Delta merupakan perusahaan terbuka. Maka dari itu, pihaknya tak ingin ceroboh dalam memutuskan penjualan saham perusahaan tersebut.

“Ini karena sangat sensitif. Ini perusahaan publik dan perusahaan yang sahamnya diperdagangkan di bursa,” ujar dia.

Sandi mengatakan, meski terkait saham PT Delta Jakarta ini merupakan hal sensitif, namun ia akan terus berusaha untuk merealisasikan janji-janjinya pada saat kampanye, termasuk soal pelepasan saham di perusahaan bir.

“Kita sebagai pemegang saham, mestinya tidak memberikan komentar yang mungkin berpengaruh terhadap pergerakan harga saham,” ujar pria yang berlatar belakang sebagai pengusaha itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*