agen poker online domino poker online
Home » Internasional » Salib Terbalik Sangat Mengecewakan Umat Kristen

Salib Terbalik Sangat Mengecewakan Umat Kristen

Beliberita – Salib tentu adalah sesuatu yang sangat berarti bagi umat kristen diseluruh dunia. Apa yang terjadi di Tasmania, tentang pemasangan salib terbalik di sekitar kota adalah hal yang sangat menyinggung bagi umat Kristen.

Festival musim dingin tahunan yang diadakan di Tasmania kali ini, mereka memajang beberapa salib terbalik yang terkenal dengan Salib Santo Petrus.

Untuk arti Salib terbalik sendiri adalah simbol yang menunjukan seseorang anti-Kristus. Yang artinya anda tidak percaya akan Kristus dan menolak akan-Nya.

Festival yang dinamai Dark Mofo ini sendiri memang selalu membuat hal yang kontroversi sebagai bagian dari isi festival. Tahun lalu mereka melakukan pengorbanan berdarah menggunakan banteng.

Dengan tema gaib kali ini, pemasangan salib secara terbalik adalah penghinaan bagi umat Kristen. Mark Brown, sebagai direktur Tasmania dari Australian Christian Lobby juga dengan tegas mengatakan hal itu sangatlah menyinggung perasaan umat Kristen.

“Hal yang sangat penting bagi Kristen adalah Salib,” ujar Brown.

“Apa sih yang ingin kalian undang dengan simbol seperti ini ?”

“Dalam ucapan Yesus, iblis akan datang dan akan membunuh, mencuri, dan menghancurkan, itukah yang kalian cari warga Hobart?”

“Jangan pernah meremehkan kekuatan spiritual. Bagi yang pernah mengalami hal gaib pasti sangat tidak menyetujui hal ini, karena hal gaib itu menyebabkan banyak ketakutan, kecemasan dan siksaan.”

Pendapat juga datang dari seorang pendeta di Hobart, Kim Valentine. Dia mengatakan dia sangat kecewa dan tersinggung tetapi tidak akan takut.

Selain salib, masih ada acara yang sangat berhubungan dengan Kristen, salah satunya adalah artis Mike Parr yang mengubur dirinya di bawah jalan.

Salib terbalik di salah satu gedung di Hobart.

“Salah satu yang berhubungan dengan Kristen dalam festival itu adalah seperti lelucon yang membuat ada orang terkubur di bawah jalan Macquaire dan akan bangkit tiga hari kemudian,” tutur Valentine.

“Kita harus tetap tenang dan menganggap ini hal yang positif. Dalam tradisi pernah mengatakan, Santo Petrus disalibkan pada salib yang terbalik dan itu berarti ada kerendahan hati didalamnya.”

“Sempat bertanya dalam hatiku, kenapa Islam tidak diejek dengan cara yang seperti itu juga?”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*