judi poker bola online Agen Poker, BandarQ, Domino QQ, Bandar Sakong Terpercaya
agen poker online domino poker online
agen poker online agen poker online
Home » Nasional » Pria yang Bunuh Diri di Mal Thamrin Plaza Medan

Pria yang Bunuh Diri di Mal Thamrin Plaza Medan

Beliberita.com, Medan – Seorang pengunjung Thamrin Plaza, Kota Medan, bunuh diri dengan melompat terjun dari lantai lima mal tersebut, Senin (15/10/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

Indetitas pria yang bunuh diri dari lantai lima mal Thamrin Plaza, Kota Medan itu adalah HK (44), warga Kota Medan.

Informasi lain yang dihimpun dari tim beliberita dilapangan, pagi itu HK datang ke Thamrin Plaza menggunakan sandal jepit, masuk dari pintu depan. Dia langsung naik eskalator menuju lanati 5 Thamrin Plaza.

Sesampainya di lantai 5, korban langsung terjun bebas ke lantai 2 hingga wajahnya hancur.

Darah segar pun mengalir dari tubuh korban dan menggenangi lantai 2. Sejumlah pengunjung sontak kaget dan menjerit begitu korban dalam kondisi mengenaskan.

Seorang karyawati yang bekerja di lantai 2 mengaku dirinya terkejut saat mendengar suara keras di depan toko tempatnya bekerja itu.

“Tiba-tiba saja terdengar suara seperti buah nangka jatuh. Ternyata kami sudah melihat pengunjung itu terkapar di lantai II atrium,” sebut karyawati tersebut.

Seorang perempuan mengenakan jilbab hitam yang berada di lokasi, mengatakan kejadian berlangsung begitu cepat, kira-kira sekitar pukul 10.30 WIB.  “Tiba-tiba dengar suara sangat kuat, ‘Braakkk’. Aku kira apa yang jatuh, tapi nggak nampak aku,” kata perempuan salah seorang pekerja yang tidak mau disebutkan namanya itu.

“Terus aku duduk lagi rupanya pas saya duduk nampak kaki orang. Tapi aku nggak berani lihat takut soalnya,”sambungnya.

Salah seorang saksi atas nama Suryanti menerangkan bahwa ia melihat seorang laki-laki berdiri di depan kaca pembataas lantai 5 Thamrin Plaza dan langsung melompat ke bawah. Saksi selanjutnya melihat dari lantai 5 Thamrin Plaza kebawah dan melihat korban sudah terlungkup kaku dekat eskalator.

Pihak pengelola atas nama Nurdin yang dikonfirmasi, tidak bersedia memberikan keterangan kepada wartawan.

Kapolsek Medan Area, Kompol Kristian Sianturi mengatakan korban langsung meninggal dunia di TKP, sebelum dibawa ke rumah sakit. Pihak reskrim Polsek Medan Area memanggil langsung Tim INAFIS Polrestabes Medan guna melakukan indentifikasi korban.

Korban Bunuh Diri Masih Berstatus Lajang dan Suka Melamun

“Kening Korban Pecah. Kaki korban sebelah kiri mengalami patah tulang. Tangan korban sebelah kiri mengalami patah tulang” kata Kristian, Senin (15/10/2018).

Ia menambahkan “Korban dipastikan bunuh diri.  Ia masih berstatus lajang dan belum kawin-kawin. Kalau kata keluarganya orangny sering melamun, mungkin karena patah hati, engga tahu juga ya,” ujar Kristian.

“Tapi kita tanya keluarganya kurang terbuka Bisa jadi depresi tapi keluarga tidak mau ngomong. Entah itu putus cinta atau ada masalah lain tidak tahu juga,” sambungnya

“Yang jelas korban bunuh diri masih berstatus lajang, tinggal berdua sama neneknya, di Jln Yoserizal” tutup Kristian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*