judi poker bola online Agen Poker, BandarQ, Domino QQ, Bandar Sakong Terpercaya
agen poker online domino poker online
agen poker online agen poker online
Home » Nasional » Polisi Cari Penyebar Hoaks Berbuntut Rusuh di YLBHI

Polisi Cari Penyebar Hoaks Berbuntut Rusuh di YLBHI

Polisi masih menelusuri jejak penyebar hoaks atau kabar bohong yang memulai kerusuhan di kantor Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia atau YLBHI, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu 17 September 2017.

Kabar bohong itu berwujud pesan yang disebarkan secara berantai melalui aplikasi komunikasi WhatsApp. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, penyidik berasal dari kepolisian masih mengusut pelaku penyebar kabar bohong bahwa tersedia seminar pro Partai Komunis Indonesia di kantor YLBHI.

Dalam pesan berantai itu, tercantum nama berinisial RI. Polisi dapat mengusut, siapa sebenarnya pelaku penyebar pertama kabar bohong itu. “Kami masih cek. Apakah benar dia, masih kita klarifikasi,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis 20 September 2017.

Argo menjelaskan, penyidik sudah mengusahakan menghubungi no yang dikira menyebarkan kabar bohong. Namun, no tidak aktif. Polisi termasuk menelisik keberadaan RI untuk bertanya pesan berantai tersebut. “Makanya kita selidiki keberadaannya di mana. Apa benar dia yang lakukan,” ujar Argo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*