agen poker online domino poker online
Home » Internasional » Pasangan Ini Kembali Ke Restoran India Setelah 45 Tahun Lalu

Pasangan Ini Kembali Ke Restoran India Setelah 45 Tahun Lalu

Beliberita.com – Kalau yang namanya sudah jatuh cinta sama makanan, segala hal pasti dilakukan demi bisa mencicipi kembali makanan itu. Seperti pasangan asal Amerika Serikat (AS) ini yang rela jauh-jauh datang ke Singapura untuk mencicipi kembali masakan restoran india.

Victory Restaurant di North Bridge Road, Singapura baru-baru ini menjadi viral dan menjadi perbicangan banyak orang karena membagikan kisah yang unik. Pada 22 April 2019, restorannya didatangi pasangan AS yang ternyata pernah berkunjung ke restoran tersebut 45 tahun lalu. tepat nya pada tahun 1974.

“Pelanggan berharga kami yang datang jauh-jauh dari Amerika Serikat. Dia pernah datang ke restoran kami pada tahun 1974 dan sekarang kembali mencari makanan India kami dengan membawa kartu nama restoran dulu. Sungguh ini merupakan hal yang langka bagi banyak restoran yang ada saat ini. Kami sangat menantikan pelanggan yang sangat berharga di masa depan,” ujar Victory Restaurant di dalam keterangan video.

Sang Pria rupanya jatuh cinta dengan masakan india buatan restoran victory. Terlebih di sinilah ia pertama kalinya mencicipi makanan khas India. Dalam video itu bercerita puluhan tahun lalu datang ke Singapura bersama beberapa awak kapal untuk mencari minyak.

Kemudian mencicip kari ayam dan chapati di Victory Restaurant. Ketika pulang, si pria memutuskan bawa kartu nama restoran, kartu nama itu ia simpan sekaligus menjadi bukti untuk keluarganya bahwa dia sudah pernah menyantap masakan khas India. Pasalnya, pada tahun 1970-an, tidak ada restoran India di Virginia Barat.

Kartu Nama Restoran India Dulu Masih Ia Simpan Dengan Rapi

Kartu nama berisi informasi restoran didirikan pada tahun 1910, ada juga keterangan menu andalan restoran itu. Lebih dari 40 tahun berlalu, resrtoran ini sudah banyak mengalami perubaham terutama dari segi tampilan restoran itu. Namun alamat restoran itu yang tidak berubah membuat kartu nama itu berhasil menggiring si pria ini untuk kembali ke restoran victory.

Pria ini mengaku sangat senang sekaligus terharu bisa kembali ke restoran yang ia kunjungi 45 tahun lalu, ia merasa terharu karena di saat 45 tahun lalu dia bersama sahabatnya makan di restoran ini dan sekarang sahabatnya sudah meninggal. Beliau juga merasa diperlakukan selayaknya keluarga yang baru datang kembali oleh seluruh orang-orang di restoran ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*