agen poker online domino poker online
Home » Nasional » Kisah Sandi yang Lesu Saat Deklarasi Kemenangan Prabowo

Kisah Sandi yang Lesu Saat Deklarasi Kemenangan Prabowo

Beliberita.com – Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02, Sandiaga Salahudin Uno terlihat lesu dan jarang tersenyum saat Prabowo Subianto mengumumkan deklarasi kemenangan Presiden dan Wakil Presiden. Sandi terlihat menutup mulutnya sepanjang Prabowo membacakan klaim kemenangannya atas Pemilu 2019 ini.

Berbeda dengan Prabowo yang mengenakan pakaian khasnya yang berwarna cream saat menghadiri acara deklarasi kemenangan mereka, Sandiaga Uno hanya mengenakan polo shirt berwarna biru yang tampak berdiri di belakang.

Bahkan Zulkifli Hasan pun tampak mengenakan pakaian formal dengan setelan jas. Begitupun Tim BPN yang hadir, mereka kompak mengenakan pakaian putih formal. Hanya Sandi yang mengenakan polo shirt.

Sandi yang berdiri di belakang pun diteriaki oleh media agar maju ke depan karena bahkan saat Prabowo akan memulai deklarasi, Sandi tak bergeming dari tempatnya berdiri.

“Pak Sandi, maju Pak. Maju,” kata sejumlah wartawan meneriaki Sandi, Kamis (18/4).

Sandi Terlihat Lesu Saat Deklarasi Berlangsung

Barulah setelah itu, Sandi maju ke depan. Raut wajah Sandi tampak lesu dan tak bersemangat, tanpa senyum dia tak ceria seperti biasa saat masa kampanye yang berjalan selama kurang lebih delapan bulan.

Usai deklarasi, saat Prabowo meneriakkan kata “Merdeka”, namun Sandi hanya menampilkan ekspresi biasa.

Dia ikut takbir tapi mimik muka dan ekspresi tak berubah sama sekali. Tetap tampak lesu dan tak bersemangat.

Sesekali Sandi tampak mengacungkan pose dua jari.

Bahkan usai deklarasi selesai, saat Prabowo sibuk menyapa relawan, Sandi justru menghilang. Dia langsung memasuki kediaman Prabowo tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Politikus Partai Golkar, Erwin Aksa yang telah menyatakan dukungan terhadap Prabowo-Sandi pun angkat bicara terkait ekspresi Sandi yang tampak lesu dan tak bersemangat.

Menurut Erwin, Sandi memang sedang sakit makanya tak terlalu banyak berekspresi.

“Lagi sakit. Sakit lambung sama cegukan dia,” kata Erwin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*