judi poker bola online Agen Poker, BandarQ, Domino QQ, Bandar Sakong Terpercaya
agen poker online domino poker online
agen poker online agen poker online
Home » Nasional » Kecelakaan Tragis Hingga Kepala Putus Di Jalan Margonda

Kecelakaan Tragis Hingga Kepala Putus Di Jalan Margonda

Beliberita.com, Depok – Ita Sachari (27) ditemukan tewas mengenaskan akibat mengalami kecelakaan di jalan margonda. Tubuhnya ditemukan terkapar di dekat pembatas jalan dengan kondisi kepala putus.

Diketahui Ita terpental sejauh 30 meter dari sepeda motor yang dikendarainya.

“Posisi motor sama korban berjarak sekitar 30 meter,” kata Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus dalam keterangannya kepada reporter, Senin (8/4/2019).

Kecelakaan di jalan margonda ini, terjadi sekitar pukul 05.30 WIB pagi tadi. Korban ditemukan di seberang toko keramik di Jalan Margonda Raya mengarah ke Depok dengan kondisi mengenaskan.

“Kalau dari arah Jakarta mau ke Depok, duluan (ditemukan) korban baru motornya,” sambungnya.

Polisi telah memeriksa empat orang saksi petugas kebersihan di sekitar lokasi. Saksi mendengar adanya suara benturan keras sebelum korban ditemukan tergeletak di jalur cepat Jalan Margonda.

Di saat bersamaan, saksi juga melihat sebuah mobil melintas di lokasi searah dengan korban.

Tewas Karena Akibat Kecelakaan Tunggal

Setelah memeriksa rakaman CCTV di sekitar lokasi kejadian, Polisi menyatakan Ita tewas akibat kecelakaan tunggal.

“Laka (kecelakaan lalu lintas) tunggal,” kata Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo dalam keterangannya, Senin (8/4/2019).

Dari rekaman CCTV terlihat sejumlah pengendara lain tiba-tiba memelankan kendaraannya.

“Dari rekaman CCTV tidak ada terlihat tanda-tanda ramai-ramai, normal saja jalan. Tetapi memang ada yang kemudian memelankan kendaraannya,” jelas Sutomo.

Sutomo mengatakan, jenazah korban sudah diambil oleh keluarganya. Menurut keluarga, korban saat itu baru pulang kerja di Jakarta.

“Korban pulang kerja di kafe karaoke di Mangga Besar,” katanya.

Korban diduga mengantuk sehingga tidak bisa mengendalikan motornya. Motornya Honda Vario bernopol B-3678-ENU diduga menyenggol pembatas jalan yang berpagar kawat.

“Mungkin ngantuk, pengen pulang cepet-cepet, motornya nyenggol pembatas jalan. Kan pembatas jalannya itu ada pagar dari kawat sling itu, kemudian jatuh ke situ sehingga kepala putus,” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*