judi poker bola online Agen Poker, BandarQ, Domino QQ, Bandar Sakong Terpercaya
agen poker online domino poker online
agen poker online agen poker online
Home » Nasional » Kapolri Pantau Ali Mochtar Ngabalin saat “Demo Ahok”

Kapolri Pantau Ali Mochtar Ngabalin saat “Demo Ahok”

JAKARTA – Jenderal Kapolri Tito Karnavian saat ini sedang “menggoda” politisi Partai Golkar yakni Ali Mochtar Ngabalin, saat menjadi pembicara dalam Pendidikan dan Pelatihan Komunikator Politik Nasional Partai Golkar, di Hotel Sultan, Jakarta, hari Sabtu (9/9/2017).

Tito menyinggung soal Ali Mochtar yang ikut aksi saat unjuk rasa besar-besaran terhadap Ahok, pada akhir tahun 2016. Tito membandingkan era demokrasi yang ada saat ini dengan era pemerintahan orde baru pada jaman Soeharto.

Lalu, ia menyinggung soal aksi Ali saat berdemo. “Zaman dulu kalau bang Ali melakukan demo-demo depan Istana, besoknya sudah ke Kramat 7 (ditangkap). Tapi kemarin kita bisa lihat dengan bebasnya Bang Ali ngomong gini gini gini, saya ngintipin aja ya, ada salahnya enggak ini,” kata Tito sambil tersenyum.

Ali Mochtar dan juga para kader Golkar yang hadir langsung tertawa saat mendengar pernyataan Tito itu.

Tito mengaku dia akan memantau segala aktivitas demo melalui layar yang ada di sebuah posko di Monas “Kita liatin salah enggak nih kawan. Kalau salah langsung kita angkat dia ini,” kata Tito.

Tito mengatakan, apabila semua unjuk rasa dilakukan masih dalam garis koridor hukum yang berlaku, maka polisi tidak akan melakukan penindakan.

“Canggihnya kawan kita ini enggak ada salahnya. Setelah abis marah-marah, nyebut nama pemerintah dan Presiden, selesai itu WhatsApp lagi, ‘Gimana bang? Bagus tidak?'” kata Tito. Kemudian saya bilang, sudah mantap masih dalam koridor hukum, tambah Tito.

Tito menilai Ali Mochtar Ngabalin adalah salah seorang komunikator yang handal. Sebab, ia bisa menyampaikan pesan yang cukup pedas saat unjuk rasa, namun masih dalam koridor aturan yang berlaku. “Tapi kalau salah ngomong, keras, kepeleset dia, masuk dalam UU ITE dan pencemaran nama baik, bisa ditangkap,” ucap Tito.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*