judi poker bola online Agen Poker, BandarQ, Domino QQ, Bandar Sakong Terpercaya
agen poker online domino poker online
agen poker online agen poker online
Home » Nasional » Istri Ungkap Kondisi Setya Novanto Menurun karena Vertigo

Istri Ungkap Kondisi Setya Novanto Menurun karena Vertigo

Istri Ketua DPR Setya Novanto, Deisti Astriani Tagor, mengatakan, suaminya masih di dalam perawatan intensif di area Intensive Critical Care Unit (ICCU) RS Premier Jatinegara. Namun, menurut dia, suasana paling akhir suaminya masih muntah-muntah gara-gara vertigonya kambuh.

“Jadi tadi laporan dari dokter, bapak alami serangan vertigo, sampai pusing sekali muter sampai ditangani dokter jaga di area ICCU, enggak lama dari itu langsung muntah. Dan menggigil,” kata Deisti, Jumat, 22 September 2017.

Deisti menyatakan untuk sakit vertigo suaminya telah ditangani tim dokter. Rencananya, Novanto bakal lagi meniti operasi jantung bagian dua, pekan depan. Waktu operasi lanjutan ini sesuaikan dosis kerja obat pengencer darah yang dikonsumsi Ketua Umum DPP Golkar tersebut.

“Memang bakal dilaksanakan tindak operasi ke-2 yang bakal dilaksanakan Senin atau Selasa gara-gara tunggu pengencer darahnya bekerja selama 5 hari. Setelah itu bakal dilaksanakan tindak operasi kedua,” tuturnya.

Terkait suasana Novanto, menurut Deisti, sampai siang tadi masih pusing dan sulit bergerak. Dokter di area ICCU menganjurkan supaya tak boleh banyak bicara.

“Memang habis dikasih obat langsung istirahat. Tapi, barusan aku lihat masih enggak sanggup bergerak, masih pusing, masih muter kepalanya, sesungguhnya tidak boleh banyak bergerak,” ujarnya.

Kemudian, untuk perawatan intensif, Novanto termasuk butuh pemberian oksigen. Bantuan ini umumnya dipakai saat malam hari. Ada termasuk alat yang digunakan untuk merekam aktivitas jantung yakni elektrokardiogram (EKG).

“Oksigen dipasang terus. Jadi terkecuali tidur malam dipasang oksigen. Jadi EKG itu yang membuat di jantung masih dipasang di dadanya. Masih dimonitor dari tv monitornya,” paparnya.

Kemudian, berdasarkan laporan tim dokter RS Premier Jatinegara, telah ada koordinasi dengan tim dokter KPK. Ia mengklaim, tim dokter KPK telah sadar suasana paling akhir Novanto.

“Saya diberitahu tim dokter jantung RS Premier bahwa mereka telah melaporkan pertumbuhan suasana suami aku dan diketahui oleh dokter KPK beserta tim pada saat kunjungan ke sini,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*