agen poker online domino poker online
Home » Nasional » Gencarnya Proyek Infrastruktur Picu Booming Industri Semen

Gencarnya Proyek Infrastruktur Picu Booming Industri Semen

Produsen semen Merah Putih, PT Cemindo Gemilang memperlihatkan komitmennya menunjang program infrastruktur pemerintah di Indonesia Timur. Upaya tersebut sebagai keliru satu wujud pemerataan ekonomi di negeri ini.

Direktur PT Cemindo Gemilang Andre Vincent Wenas mengungkapkan, untuk pasar Indonesia Timur pihaknya sudah menjalin kerja serupa operasi (KSO) dengan Semen Kupang sejak lima tahun lalu. Tujuan kerja serupa operasi itu untuk memasok semen di daerah Indonesia Timur.

“Kami miliki harapan yang besar bahwa Indonesia Timur ini sanggup bertumbuh, dan kita siap mengiringi inisiatif pemerintah membangun infrastruktur, jadi dari jalan, bendungan, listrik, airport, pelabuhan, waduk, sampai ke properti,” ujar Andre dikutip dari keterangan resminya, Selasa 19 September 2017.

Selain Indonesia Timur, Andre menilai, pembangunan infrastruktur pemerintah termasuk sebaiknya difokuskan ke daerah tertinggal. Bahkan, di Pulau Jawa sendiri tetap ada daerah yang dikategorikan daerah tertinggal.

“Ini yang perlu diperhatikan. Utamanya, di daerah Banten selatan, Pulau Jawa anggota selatan, itu yang perlu diseimbangkan termasuk pembangunannya. Dan sudah pasti kita terlalu menunjang hal-hal layaknya itu,” jelasnya.

Dia menambahkan, sudah menjadi tugas pemerintah untuk mencukupi keperluan sandang, pangan, dan papan semua rakyat, termasuk di daerah Indonesia Timur dan di daerah-daerah tertinggal.

“Sampai waktu ini, kita sadar keperluan yang tercukupi itu adalah sandang dan pangan. Sedangkan papan itu tetap menjadi pekerjaan tempat tinggal pemerintah, dan di sinilah kita sanggup berkontribusi besar,” ujarnya.

Namun, Andre meyakini, gencarnya pembangunan infrastruktur layaknya waktu ini, pekerjaan tempat tinggal pemerintah dibidang papan bakal sanggup lebih cepat terselesaikan. Dan pada pada akhirnya sanggup mencukupi keperluan rakyat secara luas.

“Kami yakin arah pemerintah sudah benar dan bakal memicu pembangunan properti didalam 2-3 tahun ke depan. Dan, waktu itulah industri semen bakal booming. Kami bakal buat persiapan kekuatan dukung untuk pembangunan itu,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*