agen poker online domino poker online
Home » Nasional » Alexis Bantah Pernyataan Anies

Alexis Bantah Pernyataan Anies

Terkait beredarnya pemberitaan di media online tentang pernyataan yang dibuat oleh gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, pihak dari management Alexis Group pun angkat bicara.

Anies Baswedan di ketahui membuat pernyataan bahwa pihak dari Alexis telah mengakui kesalahannya atas dugaan prostitusi yang dilakukan didalam salah satu usahanya yakni 4Play Club dan Bar Lounge.

Salah satu konsultan dari pihak Alexis Lina Novita pun menepis pernyataan Anies tersebut.

“Kami sama sekali tidak pernah memberikan pernyataan bahwa kami telah bersalah dalam praktik prostitusi di tempat kami. Kami juga sangat terkejut dengan video yang telah beredar dari rekan media tanpa mencoba mendengarkan klarifikasi dari pihak kita terlebih dahulu. mengingat video yang telah tersebar itu tidak sesuai dengan SOP”.

Dia juga menerangkan bila ada dari pihak kita atau staf kita yang melakukan tindakan asusila yang tengah beredar di video, tentu managemen akan menindak tegas si pelaku.

Dan soal pernyataan Anies yang mengatakan bahwa Pemprov DKI telah melakukan pemeriksaan dan telah selesai dan sudah keluar berita acaranya, hal itu juga terang di bantah oleh Lina.

“Pihak kami belum pernah mendapat undangan resmi dari Dinas Pariwisata Pemporv DKI. Karena itu kami juga tidak merasa telah mengeluarkan BAP dan kalau hanya keterangan dari beberapa pihak kami itu, makan itu bukanlah BAP yang sesuai dengan bukti hukum, ucap Lina.

Sementara tanggapan Anies soal klarifikasi ini tidak banyak.

“BAP nya akan saya keluarkan saja nanti, biar selesai.”

Dia juga enggan berkomentar banyak tentang akankah pemprov DKI menutup 4Play jika terbukti melakukan pelanggaran asusila.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*