judi poker bola online Agen Poker, BandarQ, Domino QQ, Bandar Sakong Terpercaya
agen poker online domino poker online
agen poker online agen poker online
Home » Nasional » Ada Ormas Minta THR, Laporkan !!

Ada Ormas Minta THR, Laporkan !!

Pasti tidak asing bagi kita bila ada ormas-ormas yang memintah THR ke perusahaan-perusahaan atau toko-toko yang kita kelola di saat Hari Raya akan tiba.

Kali ini tersebar surat permintaan THR yang dilakukan salah satu ormas di media sosial. Seperti biasa isinya pasti mereka meminta THR dan tentu dengan ucapan yang menyindir soal keamanan bersama.

Surat ini berisikan permintaan THR kepada perusahaan-perusahaan yang ada di Jakarta. Sebagai Gubernur Anies menghimbau bagi semua yang mengalami hal ini untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian.

“Bila merasa itu adalah suatu pelanggaran hukum, langsung saja laporkan ke pihak berwajib,” ujar Anies.

Laporan ini sudah sampai di telinga kepolisian, akan tetapi belum mendapatkan laporan resmi dari warga yang mengalami hal tersebut. Namun polisi akan terus memantau akan hal ini.

FBR adalah sebagai pihak yang tertuduh melakukan hal tersebut. Namun mereka langsung membantah akan hal itu yang langsung di sampaikan oleh panglima FBR Jabodetabek Syarul Gozali.

“Kabar itu hanya hoax dan tidak pernah dilakukan oleh kami,” ujar Gozali.

Dilain sisi, Syahrul tetap menerima jika ada perusahaan yang memberikan THR secara sukarela, karena dia pikir FBR dengan sukarela pula menjaga setiap perusahaan yang ada pada saat mudik tiba.

Karena menurutnya, FBR juga telah membatu semua perusahaan yang berada di kawasan mereka saat ada mudik ataupun keamaanannya. Dan jika memang diberikan sukarela pasti mereka akan menerima dan itu menandakan bahwa mereka tahu berterima kasih terhadap anak betawi yang menjaga segala keamaan disana.

Namun dengan komentar yang ramai mengenai asli tidaknya surat itu, akhirnya Syahrul Gozali mengakui bahwa memang benar adanya surat tersebut. Dia menganggap bahwa surat itu hanya lucu-lucan saja.

“Ia benar surat itu dari kita, itu hanya untuk mengetes kepada para perusahaan yang berada disini. Kita mau lihat apakah mereka peduli atau tidak, jika diberikan kita berterima kasih dan jika tidak kita juga tidak akan memaksa,” tutur Syahrul.

“Tapi bila memang ternyata surat yang kami buat itu melanggar hukum, silahkan laporkan ke pihak berwajib,” tutup Syahrul.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*