agen poker online domino poker online
Home » viral » 7 Cara Memutihkan Ketiak Kamu Secara Aman Dengan Bahan Alami

7 Cara Memutihkan Ketiak Kamu Secara Aman Dengan Bahan Alami

Beliberita.com – Tidak percaya diri dengan kulit ketiak yang hitam dekil? Tenang, ada cara memutihkan ketiak kamu secara aman dengan bahan alami.

Berikut ini 7 cara memutihkan ketiak dengan bahan alami:

1. Kentang

Caranya: Parut kentang, peras air yang keluar dari kentang tersebut. Oleskan air kentang ke ketiak Anda. Setelah 10 menit bilas dengan air dingin.

2. Timun

Caranya: Iris timun bulat setebal 2 cm. Gosokkan timun ke ketiak secara lembut dan diamkan beberapa 15 menit. Setelah itu, bilas ketiak Anda dengan air dingin.

3. Lemon

Caranya: Iris lemon tapi jangan terlalu tipis. Gosok perlahan ke ketiak Anda. Setelah 10 menit, bilas ketiak Anda dengan air dingin, keringkan, dan oleskan pelembab.

4. Kulit Jeruk

Caranya: Campurkan 1 sendok makan susu, 1 sendok makan air mawar dengan ½ lembar kulit jeruk yang diparut. Gosok adonan ke ketiak Anda dengan lembut, biarkan selama 15 menit sebelum dibilas dengan air dingin. Ulangi dua hingga tiga kali per minggu.

5. Kunyit

Caranya: Dalam mangkuk kecil, campur 2 sendok makan jus lemon segar dengan kunyit secukupnya untuk dijadikan pasta. Oleskan pasta secara merata ke ketiak Anda. Setelah 30 menit, bersihkan pasta.

6. Minyak Kelapa

Caranya: Pijat beberapa tetes minyak kelapa ke ketiak Anda. Setelah 15 menit, cuci ketiak Anda dengan air hangat dan sabun. Ulangi langkah ini dua hingga tiga kali sehari.

7.  Minyak Pohon Teh (Tea Tree Oil)

Caranya: campurkan 5 tetes minyak pohon teh dengan 1 gelas air, tuang ke dalam botol semprotan kecil. Semprotkan larutan pada ketiak Anda dan biarkan mengering secara alami setiap hari setelah mandi atau berendam.

Nah itulah cara 7 cara memutihkan ketiak kamu dengan bahan alami.

Mudahkan? Semoga bermanfaat ya ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*