agen poker online domino poker online
Home » Nasional » 6 Mahkluk Mistis yang Konon Pernah Ada di Bumi

6 Mahkluk Mistis yang Konon Pernah Ada di Bumi

Beliberita – Masih banyak dari kita yang mempercayai makhluk-makhluk mitos atau misterius yang masih berada di bumi. Benar dulu memang ada, tetapi ada yang benar-benar ada dan sudah punah, tetapi banyak pula yang hanya sekedar misteri.

Berikut beberapa makluk misterius yang konon pernah berada di Bumi

1. Dire Wolf

Serigala ini dulu pernah ada, tetapi keberadaannya sekarang hanya sekadar foto dan fosil, dire wolf sudah punah sejak ribuan tahun lalu. Srigala ini mempunyai tubuh yang tidak seperti srigala pada umumnya, dia mempunyai badan yang besar dan gigi runcing yang panjang.

2. Kraken

Hewan ini adalah hewan laut yang hampir menyerupai gurita, namun ukuran yang membedakannya. Dengan tentakel yang sangat besar hewan ini pernah diisukan tinggal di lautan Norwgia dan Greendland. Jika memang benar ada, hewan ini pasti merupakan momok terbesar seorang pelaut.

3. Moby Dick

Sekaran saja paus sudah sangat besar, bisa lebih dari ukuran kapal laut. Di abad ke 19 para pelaut pernah menceritakan bahwa ada seekor paus putih raksasa yang selalu menggangu mereka saat sedang melakukan pelayaran. Dengan bentuk yang sangat besar, paus ini diberi nama ‘Mocha Dick’ atau ‘Moby Dick’. Dick benar adanya diambil dari bahasa Inggris yakni alat kelamin pria.

4. Komodo

Hewan satu ini masih ada keberadaanya. Tepatnya di Indonesia dan hidup di tempat yang dinamai Pulau Komodo. Reptil raksasa ini suka memakan bangkai hewan dan mempunyai racun pada air liurnya. Orang luar Indonesia sering menyebut hewan ini dengan sebutan Komodo Dragon.

5. Unicorn

Unicorn biasanya digambarkan dengan kuda putih bertanduk dan bersayap, dalam film kartun pun kita sering melihat Unicorn. Tetapi jangan salah mengira dulu, Unicorn yang ini benar-benar ada dan bentuknya ternyata adalah seekor badak dengan cula tunggal yang menjutai ke atas. Unicorn sendiri bila diukur, dia lebih besar dari seekor gajah, namun sayang sekarang mereka sudah punah.

6. Griffin

Menurut legenda makhluk ini benar-benar ada dahulu kala, namun masih belum bisa dibuktikan kebenarannya. Bentuk dari Griffin sendiri adalah setengah badan ke atas berupa elang dan setengah kebawah merupakan badan yang berbentuk singa. Keren ya.

Percaya atau tidak, beberapa hewan masih hidup dan beberapa hewan masih memiliki bukti keberadaannya dengan mempunyai fosil dari bentuk badannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*